Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara deface poc webdav menggunakan apk + live target

 

Hello slurr yups di sini we bahas cara deface poc webdav menggunakan apk nahh yang player old dulu kalo ga salah pake termux sama kaya we kaga ada skill nuub :v


siapin bahan



apk webdav klik
web vlun klik
sc deface format html
malkis Kokola biar halal depesnya :v


kita lanjut ke tutorialnya kalian buka apk yang udh kalian download di atas tadi

Nahh kalian cari tuh sc deface kalian punya gw di luar folder gw saranin di luar folder naro sc nya biar enak manggilnya nahh kalo berhasil di upload kalian salin link di bawah lalu kalian buka browser/chrom lalu pastekan



Dann bumm berhasil kan!!!


visit share & coment 
heppy deface


Tag 

#webdav
#cara deface poc webdav
#dork vlun webdav2020
Babacang
Babacang Saya hanyalah orang bisa yang menginginkan surga

6 comments for "Cara deface poc webdav menggunakan apk + live target"

  1. ha ha! Saya menemukan Anda karena Anda meretas situs web ibu saya. Saya tahu itu injeksi sql. Gila bahwa seseorang meretas seorang peretas

    ReplyDelete
  2. Jejak, visit juga blog gw.
    https://blog.eviltwin.id

    ReplyDelete